Total Pageviews

Friday, December 17, 2010

Lanjutan

Hey all~ gue punya lanjutannya nihh~ mau liat? nohh~

Judul: All About Love and You

Rate: Up and above(?) yang ngerti bolelah

Character: Usawa Rumi, Nakajima Yuto, Yamada Ryosuke, Suzuki Airi, Hagiwara Mai, Morimoto Ryutaro, Morimoto Shintaro,morning musume, sugaya risako

Lalu akupun pulang bersama shin....... selama berjalan, kami hanya terdiam, akhirnya diapun memecahkan keheningan itu.....

“nee, rumi-chan.... kau sengang pada hari sabtu gak?” tanyanya

“iya, emang ada apa shin?” tanyaku

“aku ingin mengajakmu ke suatu tempat” jawabnya

“eh? Kemana?” tanyaku lagi

“nanti kau akan tau sendiri” jawabnya

Jawabannya membuatku curiga. Eh omong-omong sekarang bulan apa ya? Desember,ya? Saat kulihat di tanggalan di keitaiku, tanggal 17 desember....oh. saat aku sudah sampai di dpn apartemenku, aku segera berpisah dengannya.

“nee jaa, shin! Sampai ketemu besok! :D” kataku sambil tersenyum

“hai, jaa...” jawabnya dan pergi dari pandanganku

Akupun sekarang masuk ke apartemen itu dengan senyum yang sangat lebar.... karena aku sangat tidak sabar menunggu hari sabtu. Ooh sabtu, cepatlah kau datang. Rasanya ingin aku punya mesin waktu.

“hei, rumi! Kenapa kau senyum2 sendiri kayak orang gila di belakang rumah hah?” Tanya niichan

“kenapa aku tersenyum? Pastinya bukan urusanmu :p” jawabku

“heh aku ini bias membaca raut wajah org, kau pasti lagi mikirin cowok ya? Ngakulah” katanya

“apaan sih, sok tau amat jadi orang-_-“ jawabku

“huh, sana tidur udah malem! Lu bsk sekolah kan?” kata niichan

“iyaiya, dasar jahat-_-“ jawabku

Lalu, akupun lekas tertidur. Dan esok harinya, aku banggun dan bersiap-siap untuk sekolah.

“hoi, jelek! Cepet berangkat, telat gue gananggung!!” kata niichan

“iyaiya gue mau berangkat berisik, jaaa~” kataku yang langsung keluar apartemenku

Lalu, saat aku berangkat dan aku sangat buru2 aku menabrak seseorang..... saat kulihat, dia memakai seragam yang sama seperti sekolahku, dia laki-laki.

“aa, gomenne! Aku gak sengaja” kataku

“aa, daijoubu.” Jawabnya

Sepertinya aku mengenalnya, dia itu kalo ga salah itu si Hashimoto Shintaro deh apa si Kyomoto Taiga? Hem-_-

“oh, boleh kenalan gak?” tanyanya

“ee, boleh.” Jawabku

“Kyomoto Taiga desu, senang mengenalmu” katanya

“aa, Usawa Rumi desu, senang juga mengenalmu.” Jawabku

“aa, aku duluan ya, Kyomoto-kun, jaa~” kataku sambil tersenyum

Lalu, saat aku sampain di sekolah aku pergi menyapa mai

“MAICHANNNNN!!!” sapaku

“UAAA, RUMI~ aku kaget-__-, halo!!!!!!! Ada apa kau hari ini?” tanyanya

“OOO, aku tadi berkenalan dengan orang yang kutabrak tadi pas jalan ke sekolah~ J” jawabku

“siapa diaaaaaa?” tanya mai lebih penasaran

“awaw mau tau siapa? Kyomoto Taiga” jawabku

“AAAA :O” tiba2 mai shock

“kenapaaaaa?” tanyaku

“kau gak tau?” tanya mai

“tau apaan?” tanyaku balik

“dia kan.... pernah suka sama kamu” jawab mai

“ee?! Usoo?!kooook?” kataku yang mendadak shock

“tapi dia udah tau kau punya shintaro, makanya dia langsung nyerah..” kata mai lagi

“ooh...” jawabku

“berita kau dan shintaro jadian tersebar sangat cepat loh” kata mai

“kok bisa ya? Hemm” kataku

“maklum, kau kan pacaran sama orang populer..... haha"

“kau juga mai!!!!” kataku

“hehehe....” jawabnya malu

Lalu, bel masuk berbunyi..... pak Yuji pun datang.....

“anak-anak kalian akan kedatangan teman baru, Kyomoto Taiga, dia pindah kelas dari 7-2 ke 7-1...” kata pak Yuji

“Kyomoto Taiga desu, yoroshiku onegaishimasu” katanya

“silahkan duduk di depan Usawa” kata pak Yuji

“hai, sensei”

Lalu, diapun duduk di depanku.... entah kenapa shin menunjukan muka yang gak ramah saat dia duduk di depanku.....

“kenapa, shin?” tanyaku

“aa, daijobu” jawabnya

Jawabannya membuatku tambah curiga, aku tau dia pernah suka padaku tapi kan dia kan udah nyerah.... ada apakah sebenarnya antara dia dan shin?

No comments:

Post a Comment

how do you think and thought about my life